KASKUS ; Mari berkenalan.

Bagi para penggiat internet di Indonesia, situs Kaskus mungkin terdengar sangat familiar. Kemudahan akses dan jaringan yang luas menjadi andalan dari situs ini. Mulai dari kegiatan diskusi, bertukar infomasi, hingga jual-beli terdapat di situs ini. Kaskus sendiri memiliki alamat resmi di http://www.kaskus.us .Beberapa waktu yang lalu, pemilik kaskus Andrew Darwis mendapat penghargaan sebagai tokoh muda penggerak kewirausahaan dari kementrian koperasi dan UKM.

Kesuksesan Kaskus sebagai wadah penggerak kewirausahaan di Indonesia tidak terlepas dari pengguna Kaskus itu sendiri. Berjualan di Kaskus yang tentunya dilakukan secara online mengandalkan satu value yaitu trust. Kaskus sendiri mampu menciptakan mekanisme yang sangat menarik untuk membangun sebuah personal branding dari para penjual di Kaskus. Tapi pada kesempatan kali ini tidak akan dijelas secara mendetail bagaimana proses terjadi. Hanya saja, dalam ranah Psikologi terdapat sebuah konsep untuk membangun trust dibutuhkan trust worthy. Dan Kaskus berhasil memediasi hal tersebut.

Cara Menggunakan Kaskus

Mungkin banyak dari kita yang sudah mahir berjualan di Kaskus, namun tidak sedikit pula yang baru coba-coba menggunakan Kaskus. Berikut ini akan ditampilkan beberapa link untuk mengenal kaskus lebih dekat. Semoga membantu kita semua untuk menjadi pengusaha yang sukses dan mulia.

Salam Hangat.

1. Kaskus Guide ; sejarah,registrasi,memulai posting

2. Hidup dengan Kaskus; semua bisa kecuali Ibadah

3. Entrepreneur corner

4. Franchise,reseller,keagenan

5. Online Business

6. UKM

7. Marketing

Semoga Bermanfaat

Leave a comment